PAMERAN PEMBANGUNAN MERAH PUTIH DI KECAMATAN SANGA-SANGA TAHUN 2020 PAMERAN PEMBANGUNAN MERAH PUTIH DI KECAMATAN SANGA-SANGA TAHUN 2020
31/01/2020 08:11 WITA


Kunjungan Bapak Edi Damansyah di Stan Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang

Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kabupaten Kutai Kartanegara turut serta dalam Pameran Pembangunan Merah Putih Gerbang Raja di Kecamatan Sanga-Sanga dalam rangka memperingati peristiwa Perjuangan Merah Putih ke-73. Bertempat di eks lapangan MTQ Kecamatan Sanga-Sanga gelaran pameran dibuka langsung oleh Bupati Kutai Kartanegara Bapak Edi Damansyah pada Minggu (26/1/2020).

Pembukaan Pameran Pembangunan Merah Putih ditandai dengan pelepasan balon yang kemudian dilanjut dengan pemukulan genderang oleh Bapak Edi Damansyah Bupati Kutai Kartanegara bersama dengan Bapak Alif Turiadi Wakil Ketua DPRD Kukar, Bapak Sunggono Sekkab Kukar, dan Bapak Danramil Kapten Arh Sugeng Winarto.

Bapak Edi Damansyah selaku Bupati Kutai Kartanegara menyampaikan "lewat pameran ini kita harapkan dapat mendorong pengembangan ekonomi kerakyatan di Kecamatan Sanga- sanga agar terus meningkat. Sehingga membawakan hasil yang lebih baik bagi pelaku usaha dan warga masyarakat".

Kegiatan pameran pembangunan merah putih digelar selama sepekan mulai dari hari minggu (26/01) sampai dengan Sabtu (01/02). Sebanyak 35 stan yang diikuti berbagai SKPD dan UMKM yang mengambil bagian dalam pameran pembangunan ini. (AO)
(AO)



Ruang Koordinasi Tata Ruang

Ruang Koordinasi Tata Ruang



Copyright © 2019 Pertaru Kukar