Pembukaaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara ke 41 di Kecamatan Tabang Pembukaaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara ke 41 di Kecamatan Tabang
02/10/2019 07:48 WITA


Camat Loa Janan menyerahkan piala bergilir yang berhasil diraih tahun lalu untuk diperebutkan kembali dalam acara MTQ tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara ke 41 di Kecamatan Tabang (Foto: ahn)

Tabang - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara ke 41 di Kecamatan Tabang resmi di buka oleh Bupati Kutai Kartanegara Bapak H. Edi Damansyah tadi malam (1/10/2019), Plt. Kepala Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kabupaten Kutai Kartanegara Bapak Setianto Nugroho Aji, SH., M.Si dan juga seluruh kepala OPD di lingkungan Kabupaten Kutai Kartanegara turut hadir pada acara tersebut.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan kepada seluruh undangan yang hadir agar terus mendukung dan berperan aktif dalam gerakan safari subuh dan gerakan etam mengaji di seluruh lingkungan Kabupaten Kutai Kartanegara. Bupati juga berpesan kepada Kafilah dari seluruh Kecamatan, dan Dewan Hakim, serta Dewan Juri agar bertanding dan menilai secara sportif, dan berharap Kabupaten Kutai Kartanegara bisa mempertahankan juara umum di MTQ tingkat Provinsi yang akan datang.

Kabupaten Kutai Kartanagera berhasil menjadi juara umum sekaligus mempertahankan gelar tiga kali berturut-turut pada MTQ tingkat Provinsi pada tahun 2017,2018, dan 2019.
(Ahn)



Ruang Koordinasi Tata Ruang

Ruang Koordinasi Tata Ruang



Copyright © 2019 Pertaru Kukar